Kominfo PP Persis Berikan Pelatihan dan Pembuatan Website Persis Jakarta

0
115

Jakarta – persis.or.id, Pimpinan Pusat Persis melalui bidang Kominfo merespon surat permohonan PW Persis DKI Jakarta dengan memberikan pelatihan membuat website dan kontennya, ahad (09/04/2017).

Ketua Kominfo PP Persis, Ust. Jejen Zaenudin, M.Si, sangat mengapresiasi langkah PW Persis DKI Jakarta yang sudah terstruktur serta melibatkan seluruh otonomnya dalam melaunchingkan website official Persis Jakarta.

Beliau berpesan agar senantiasa istiqamah dalam menjalankan dakwah lewat media website. “Mesti terus istiqamah, jangan sampai semangat di awalnya saja, setelahnya kembali melempem. Tapi insyallah untuk PW Persis Jakarta kelihatannya akan terus istiqamah karena senantiasa berjamaah (berkolaborasi dengan seluruh otonom, red)”, tutur Ust. Jejen

Salah satu bentuk perhatian dan apresiasi, Kominfo PP Persis pun akan terus mensupport secara teknis dari jarak jauh (virtual) kemajuan website official PW Persis DKI Jakarta yang beralamat di www.persisjakarta.com

photo_2017-04-10_08-50-30

“Kami akan terus memantau perkembangan website persis jakarta, ketika ada kendala akan kami support”, ungkap Ust. Jejen. Saat ini tim kominfo PP Persis sedang membuatkan video tutorial website Persis Jakarta.

Pelatihan kemarin dinilai luar biasa, pasalnya dari jam 10.00 pagi sampai pukul 15.30 WIB seluruh peserta yang terdiri dari PW Persis Jakarta dan seluruh otonomnya berikut PC dan PD nya, berhasil membuat website official dan sekaligus mengisi kontennya dengan berita dan kajian.

Ketua Kominfo PP Persis berharap program seperti ini bisa diikuti oleh Pimpinan Persis lainnya. “Semoga Pimpinan Wilayah Persis lainnya bisa menyusul”, pungkas Ust. JejenĀ  (HL/TG)