Kongkritkan Langkah Bela Kemerdekaan Palestina, Persis Hadiri Press Conference AIMMA

Dipublish pada 20 Desember 2017 Pukul 18:53 WIB

70 Hits

Jakarta - persis.or.id - Wakil ketua umum PP Persis, KH. Dr. Jeje Zaenudin, menghadiri acara Press Conference yang diinisiasi oleh Aliansi Indonesia Membela Masjid Al-Aqsho (AIMMA).

AIMMA mengajak seluruh Lembaga Kemanusiaan untuk bersatu dan bergabung dalam memperjuangkan kemerdekaan rakyat Palestina.

"Menyerukan kepada seluruh umat untuk bersatu mempererat persaudaraan dan persatuan dalam rangka memperjuangkan kemerdekaan Palestina dari penjajahan Israel," ujar Pembina AIMMA, KH. Bachtiar Natsir saat Konferensi Pers di AQL Islamic Center, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (20/12/17).

Selain itu, AIMMA juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia yang turut membantu kemerdekaan Palestina.

AIMMA menyerukan kepada rakyat Indonesia untuk terus meningkatkan dukungan terhadap perjuangan rakyat Palestina.

"Mengingat perjuangan pembebasan Palestina membutuhkan waktu yang panjang dan energi yang besar," tuturnya.

Aliansi ini pun mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menyebarluaskan edukasi terkait perjuangan pembebasan Palestina.

Acara tersebut dihadiri oleh NGO dan Ormas yang tergabung dalam AIMMA di antaranya, Pimpinan Pusat (PP) Persis, ACT, Dompet Dhuafa, Aspac For Palestine, HASI, Sahabat Al-Aqsha, KISPA, Laziz Wahdah Islamiyah, KNRP, Spirit of Aqsha, FS-LDK, Acara Relief International, dll. (/AM).

Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?