Kronologi Mushibah Dakwah Santri Pesantren Persatuan Islam 95 Sapeken.

Dipublish pada 09 Maret 2018 Pukul 09:08 WIB

174 Hits

Sapeken - persis.or.id, Kronologi kejadian mushibah da'wah yang menimpa saudara-saudara kita di Sapeken, terjadi saat hari Kamis (08/03/2018).

Sekira pukul 14.00 WIB terjadi laka laut perahu milik Sahirudin dengan alamat desa sapeken Kec.Sapeken Kab Sumenep yang pada saat peristiwa terjadi Kapal ditumpangi sebanyak 20 santri denan tujuan pelayaran dari desa sapeken ke desa Tanjungkiap Sampai.

Namun di tengah perjalanan di wilayah sekitar perairan sebelah barat pulau Saredeng Besar, perahu tiba-tiba kehilangan keseimbangan dan miring sehingga penumpang tumpah ke laut.

Dilaporkan dari 20 santri yang menumpangi kapal 5 santri berhasil diselamatkan sedangkan untuk sisanya masih belum ditemukan.

Langkah yang telah dilaksanakan yakni telah dilaksnakan koordinasi dengan Pihak Basarnas, BPBD dan Kodim serta satuan pol air dibantu nelayan setempat untuk melakukan proses pencarian.

Sampai saat ini kapolsek Sapeken beserta staf dan dibantu unsur terkait dan masyarakat sekitar masih berada di TKP untuk melakukan pencarian Korban.

Daftar nama-nama korban yang selamat dan masih dirawat di Puskesmas Sapeken:

Asadurrahman
Fitriyatul Islami
Intan
Khairul Rahman
Khairul Apriadi
Rani Dwi
Hanif Amrullah
Rizka
Hilda
Syahrudin
Iis Nurjanah
Azrul
Devana

Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?