Kunjungi PW Persis Kalteng, Waketum PP Persis Dr. Jeje Zaenudin Berikan Pengarahan Terkait Sikap Politik.

Dipublish pada 29 April 2018 Pukul 15:49 WIB

481 Hits

Palangkaraya - persis.or.id, Wakil Ketua Umum PP Persis Dr. Jeje Zaenudin, dalam rangkaian da'wahnya ke Pimpinan Wilayah Persatuan Islam Kalimantan Tengah (PW Persis Kalteng) di kota Palangkaraya, pada  Ahad  (29/4) malam.

Kunjungan Waketum PP Persis Dr. Jeje Zaenudin ke kantor PW Persis kalteng di kota Palangkaraya, dalam rangakain da'wahnya bertemu dengan tasykil (Pengurus, red) yang diwakili oleh Ust. Misradin (Wakil Ketua PW), Dr. Syardimi (Ketua Bidgar Tarbiyah) dan Ust. Muhammad Iqbal (Ketua Bidgar Da'wah).

Pertemuan pada malam itu berlangsung akrab dan hangat membicarakan berbagai program jihad Persis dan beberapa permasalahan terkait Syiar da'wah Persis dan pengembangan Persis ke kabupaten kota diseluruh wilayah Kalteng.

"Alhamdulillah syiar da'wah Persis di sini sangat dinamis dengan objek da'wah yang potensial. Di antara yang sedang kita persiapkan adalah kader-kader da'i Persis untuk disebar ke daerah-daerah,  perusahaan-perusahaan dan lembaga-lembaga lainnya. Karena permintaan untuk itu cukup banyak ke Pimpinan Wilayah", terang Ust Mirsadin.

Dr. Jeje meminta agar itu dipersiapkan dengan sangat serius karena kebutuhan da'wah di daerah membutuhkan da'i yang memiliki kompetensi yang mumpuni.

Lanjutnya Dr. Jeje juga memberikan pengarahan terkait sikap politik Persis dan mendiskusikan agenda pencalonan beberapa pengurus PW Kalteng di DPD, DPRD maupun DPR RI.

Sementara itu Ust. Syardimi menyampaikan bahwa program jihad bidang Tarbiyah prioritas di PW adalah mendirikan lembaga Pendidikan Persis di Kalteng. 

"Diharapkan periode kepengurusan saat ini minimal mempersiapkan lahannya terlebih dahulu." tegasnya

Ust Syardimi juga menyampaikan harapan agar  Bidang Garapan (bidgar ) Tarbiyah PP untuk berkomunikasi lebih intensif dengan bidgar-bidgar Tarbiyah di wilayah dan daerah.

Selain itu, banyak hal lain yang didiskusikan Waketum dengan pimpinan PW Kalteng dalam rangka penguatan da'wah Persis di Kalimantan Tengah. (WH/HL)

Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?