KUPP Sukses Gelar Tabligh Akbar dan Penggalangan Dana di Bazar PON XIX Jabar 2016

0
15

Bandung – persis.or.id, Komunitas Usaha Pemuda Persis (KUPP) menyelenggarakan Tabligh Akbar serta penggalangan dana untuk korban banjir Garut dan Sumedang pada acara Bazaar PON XIX Jabar 2016 di kompleks olah raga Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung pada hari kamis (22/9).

Acara yang digelar dadakan yang hanya mempunyai 2 hari waktu persiapan tersebut sukses dihadiri
ribuan undangan dari Persis, Persistri dan otonom yang lainnya yang berada di wilayah Kabupaten
Bandung.

Komunitas Usaha Pemuda Persis (KUPP) membuka stand produk-produk dari para pengusaha muda
Persis pada acara bazaar PON XIX Jabar 2016 di komplek olah raga Si Jalak Harupat.

Ust. KH. Zae Nandang, Mubaligh pada acara tersebut berpesan agar senantiasa menjaga ghirah dakwah dalam setiap aspek kehidupan.  “Dakwah itu harus dilaksanakan dari berbagai lini kehidupan”, ucap KH.Zae Nandang.

Ust. H. Dadang, ketua PC Persis Kutawaringin,  turut memberikan sambutan sebagai salah satu tuan rumah. Dirinya sangat mendukung program yang dicanangkan oleh  Bidgar Ekonomi PP Pemuda Persis sebagai salah satu program yang harus di dukung oleh semua lapisan masyarakat Persis.

Penggalangan dana melibatkan para anggota dari PC Pemuda Persis Kutawaringin dan PC Pemudi Persis  Kutawaringin. Dalam kesempatan tersebut terkumpul sejumlah dana yang rencana akan langsung  disalurkan pada hari Jum’at (23/9) ke daerah terdampak bencana melalui PD Persis Garut.

Dalam kesempatan tersebut juga di isi oleh penampilan grup nasyid Backspace dari soreang dan  sosialisasi kepada pengunjung tentang Badan Usaha Milik jam’iyyah yang di gagas oleh Komunitas Usaha  Pemuda Persis (KUPP) serta pembagian doorprize dari panitia yang sangat menarik minat para penungjung. (/ANP)