La Riba Islamic Indonesia Bagi-Bagi Kadeudeuh Di Bulan Ramadhan

La Riba Islamic Indonesia Bagi-Bagi Kadeudeuh Di Bulan Ramadhan

Dipublish pada 30 Mei 2018 Pukul 00:48 WIB

746 Hits

Bandung, persis.or.id – La Riba Islamic Indonesia bagi-bagi kadeudeuh kepada para Asatidz, Santri & mahasiswa hari Selasa (29/05/2018) bertempat di kediaman H. Sulwan Kosasih Jl. R. Endung  Saputra No. 1 RT. 04 RW. 13 Baleendah Kabupaten Bandung.

Acara dipandu langsung oleh H. Sulwan Kosasih sebagai anggota La Riba Islamic Indonesia yang juga Tasykil Pimpinan Pusat Persatuan Islam. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian taushiyah oleh KH. Uus M. Ruhiat sebagai penasehat La Riba Islamic Indonesia yang juga sebagai Bidang Hubungan Masyarakat & Kelembagaan (HMK) PP Persis.

Kadeudeuh dibagikan kepada 168 Asatidz dari tingkat RA & Diniyyah Persatuan Islam, 100 santri & Mahasiswa dari Lembaga Perguruan Tinggi Persatuan Islam serta 300 bingkisan.

Sebagaimana di ketahui bahwa La Riba Islamic Indonesia adalah komunitas para pengusaha muslim yang berbasis pengajian rutin. La Riba Indonesia berfokus pada pembentukan dan perbaikan mindset tentang berbisnis agar sesuai Qur’an & Sunnah. Mereka meyakini bahwa kesuksesan dunia akhirat akan dicapai jika praktek bisnis yang merupakan ibadah ini sudah sesuai Qur’an & Sunnah dan di topang dengan akidah yang kuat.

Selain itu La Riba Islamic Indonesia juga sering mengadakan pelatihan skill bisnis berbentuk sharing dan pembahasan kasus, serta mewadahi pengusaha muslim yang ingin berSyirkah (partnershi) antar anggota. Visi mereka adalah turut membentuk para pengusaha Muslim yang islami dengan misi mewujudkan para pengusaha yang berakidah dan berakhlak islam, membentuk para pengusaha yang bebas riba & mengembangkan dakwah dalam bisnis dan berbisnis untuk dakwah.

Tujuan besar mereka adalah dakwah amar ma’ruf nahyi mungkar serta peningkatan pendidikan dan ekonomi umat. (ANP).


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?