Laporan Perjalanan Umroh Karya Imtaq, Alhamdulillah Semua Lancar dan Selamat

Dipublish pada 08 Maret 2018 Pukul 17:37 WIB

137 Hits

Bandung - persis.or.id, Sebanyak 225 jamaah kloter pertama (5 bis) jamaah umroh karya imtaq, setelah dilepas oleh Ketua Umum PP Persis, KH. Aceng Zakaria, di halaman masjid Quba Kloter 1 Rabu pukul 15.00 WSA menuju Madinah.

Mereka take off dari MAA Madinah hari Kamis pukul 00.40 WSA dini hari tadi menuju Madinah

Berdasarkan informasi dari manager Karya Imtaq, Aan Iskandar,  seluruh jamaah setelah berapa hari di Madinah akan take off dari Madinah diterbangkan ke tanah air pukul 8.20

"Menurut jadwal, insya Allah akan mendarat di bandara Soekarno Hatta pada pukul. 14.00 wib dan seluruh jamaah akan langsung menuju Bandung kacuali jamaah yang berasal dari Pamekasan dan Serang akan langsung kedaerahnya masing-masing", tutur Aan, Kamis (08/03/2018).

Aan menambahkan, kamis ini (08/3) jamaah kloter 2 sebanyak 335 orang jamaah (7 bis) sedang persiapan check out dari Hotel Ajyad Makarem Makkah untuk diberangkatkan ke Madinah Al-Munawaroh.

Sementara di Mekah, sebagian jamaah masih menikmati suasana kota Mekah Al-Mukaromah, satu bis dengan progam 12 hari dan satu bis yang baru tadi malam tiba di kota Mekah.

"Alhamdulillah selama perjalanan ini, baik kloter 1 maupun kloter 2 dapat berjalan aman tanpa kendala yang berarti", ujar Aan.

Aan juga bersyukur bahwa rombongan kloter kesatu yang berangkat umrah tanggal 28 Februari 2018 telah mendarat di bandara Soeta dengan selamat.

"Alhamdulillah, sekarang para jamaah sedang menunggu barang bagasi", tambahnya. (HL/TG)

Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?