Lima Pimpinan Wilayah Persis Jadi Panitia Pemilihan Ketua Umum Persis

Dipublish pada 22 November 2015 Pukul 22:36 WIB

128 Hits

Pemilihan ketua Umum Persis menjadi agenda penting pada Muktamar Persis XV yang diadakan di Asrama Haji Pondok Gede Jakarta. Karena menyangkut kemaslahatan umat banyak, maka pihak yang menanganinya haruslah orang orang terpilih.

Orang orang tersebut kemudian dipercayakankepada  lima Pimpinan Wilayah Persis dari total 17 Pimpinan Wilayah Persis. Kelima Pinpinan Wilayah Persis ini diantaranya Jawabarat, Sumatera Utara, Jawa timur, DKI Jakarta, dan Banten.

Kelima Pimpinan Wilayah ini dipilih menjadi panitia pemilihan ketua Umum Persis karena memiliki jumlah anggota Persis terbanyak diantara lainnya disertai dengan perjuangannya dalam mengembangkan jamiiyah.

Kelima Pimpinan wilayah Persis ini menjadi Panitia Pemilihan ketua umum dengan komposisi Ketua sidang dari PW Jawabarat, Sekretaris dari PW Sumatera utara. Sedangkan anggota sidang dari PW Jawatimur, DKI Jakarta, dan Banten.

Kelima orang ini akan memimpin sidang dengan dua tahapan. Tahapan pertama membahas penyempurnaan beberapa hal terkait pemilihan umum. Tahapan Kedua melakukan pemilihan ketua umum.

 

Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?