Menyongsong Realisasi, Tim Persis TV Presentasi didepan Dewan Tafkir

0
170

Bandung – persis.or.id, Menyongsong terealisasinya Persis TV, Tim mempersentasikan grand design Persis TV didepan Dewan Tafkir, pada hari sabtu (04/03/2017) di Aula PP Persis

Diketuai oleh bapak Ir. Yayat dan bapak Beny Biki tim Persis TV mempersentasikan apa yang ingin dibuatnya nanti didepan ketua Dewan Tafkir Dr. Amin Fauzi.

“Intinya tinggal kesiapan Persis untuk merealisasikan, hasilnya akan kami laporkan kepada waketum PP Persis selaku pemangku jabatan sementara Pimpinan Pusat”, ungkap Ir. Yayat

Beberapa keuntungan strategis dari Persis TV ini seperti dijelaskan Ir. Yayat, Dakwah Persis bisa lebih tersiar luas ke seluruh pelosok nusantara bahkan dunia terutama ketika Persis TV ini di linkkan ke youtube.

“Pembinaan jamaah Persis di daerah daerah bisa lebih terbantu. Termasuk pula, mempromosikan produk produk ekonomi Persis dan para pengusahanya”, tambahnya.

Ir. Yayat pun menerangkan bahwa peralatan Persis TV bisa dipakai untuk Persis Radio.

“Masih banyak lagi manfaat lainnya, yaitu bisa pula mewartakan fatwa fatwa dan sikap politik Persis. Mengorbitkan para ulama dan intelektual kader mud Persis. Menghidupkan jurusan Komisi Penyiaran Islam (KPI) di Sekolah Tinggi Persis”, pungkasnya. (HL/TG)