Muscab Pemuda Persis Batununggal ke-IX, Fahmi Ahkam Terpilih sebagai Ketua

0
118

Bandung – persis.or.id, Pimpinan Cabang Pemuda Persatuan Islam Batununggal menyelenggarakan Musyawarah Cabang (Muscab) ke-IX, bertempat di Gedung Mu’allimien PPI 110 Manba’ul Huda pada hari ‎Ahad (30/04/2017).‎

Kegiatan ini dibuka oleh Agus Priatna selaku Ketua Pemuda Persatuan Islam Kota ‎bandung. “Program kerja yang telah dilaksanakan pada periode sebelumnya mesti dilanjutkan dan terus berupaya ditingkatkan, harus membumi, sesuai ‎dengan kemampuan dan kesanggupan”, ungkap Agus.

Tema yang diusung pada Musyawah Cabang kali ini adalah Mengkokohkan genereasi khalafun (pelanjut) yang satu rasa, satu suara, dan satu usaha dalam bingkai hidup berjam’iyyah.

Ridwan, Ketua Muscab Pemuda Persis Batununggal, mengungkapkan dirinya mampu mewujudkan genereasi khalafun (pelanjut) yang satu rasa, satu suara, dan satu usaha dalam bingkai hidup berjam’iyyah Persatuan Islam khususnya di lingkungan Batununggal.

“Sekecil apapun program kerja yang direncanakan, yang paling penting adalah memberikan ‎kebaikan dan kebermanfaatan kepada umat. Sebab kebaikan tidak ada yang kecil”, ujar Ridwan.‎

photo_2017-05-01_16-32-36Setelah melalui siding pleno Muscab terpilihlah ketua baru PC. Pemuda Batununggal untuk masa jihad 2017-2020, yaitu saudara Fahmi Ahkam. Dilanjut dengan prosesi serahterima kepengurusan dan pelantikan oleh Rosyad Nurdin,S.Pd, Wakil Ketua PD. Pemuda Persis Kota Bandung.