Musker ke-4 PC Persistri Bogor Selatan, Momen Evaluasi dan Pembelajaran

0
59

Bogor – persis.or.id, Pimpinan Cabang (PC) Persistri Bogor Selatan melaksanakan Musyawarah Kerja (Musker) Ke-4 di Daerah Cikaret-Bogor Selatan pada hari Kamis (27/04/2017).

Kegiatan Musker ini dijadikan acuan bagi para tasykil dalam melaksanakan tugas bidang garapan masing-masing, seperti yang disampaikan oleh Hj. Linlin Sri Marlina selaku Ketua PC. Persistri Bogor Selatan.

“Acara ini diselenggarakan dalam rangka mengevaluasi kinerja tasykil PC.Persistri Bogor Selatan tahun yang lalu, dan menyusun program kerja untuk 1 tahun ke depan”, tuturnya.

Beliau menambahkan, acara ini dihadiri oleh para tasykil, walaupun ada yang berhalangan hadir tetapi alhamdulillah berlangsung dengan santai. Kita jalani sambil belajar, karena beberapa tasykil masih ada yang belum faham tata caranya”.

“Acara memang belum sepenuhnya sesuai dengan harapan, tapi saya serahkan ke sekertaris untuk didokumentasikan hasilnya”, pungkasnya.

Di akhir wawancara, Hj. Linlin Sri Marlina menyampaikan harapannya kedepan, “Semoga ibu-bu yang menjadi tasykil lebih giat dan rajin lagi dalam menjalankan tugasnya, dan memiliki kesadaran untuk sama-sama memajukan PC Persistri Bogor Selatan”,

“Karena PC ini belum ada Persis nya, semoga kedepannya ada upaya dari PD Persis Kota Bogor untuk merintis pembentukannya. Seperti dalam pelaksanaan Qurban, kami bergerak sendiri”,

“Meskipun akhirnya, Bapak-bapak yang tinggal dari daerah Muara dan Cikaret membantu dalam penyembelihan dan pemotongan daging qurbannya”, ungkapnya. (/IS)