Muskernas PP Persis, Mempertegas Peran Dakwah dalam menjaga NKRI

0
39

Bandung – persis.or.id, Pimpinan Pusat (PP) Persis menggelar Musyawarah Kerja Nasional (Muskernas) pada hari ini, sabtu hingga ahad, (14-15/01/2017) di Hotel Nexa – Bandung.

Muskernas ini dihadiri oleh 100 orang peserta yang terdiri dari tasykil PP Persis, PW Persis se-Indonesia dan otonom PP Persis. Acara dimulai pada pukul 08.30 WIB.

Dalam sambutannya, KH. Aceng Zakaria – Ketua Umum PP Persis, menyampaikan bahwa menjelang 1 abad Persatuan Islam agar semua anggota lebih memperbarui semangat. “Kewajiban kita hari ini adalah mempersiapkan Persis di masa depan. Sebab, generasi kita sekarang adalah bentukan dan warisan dari para pendiri dan tokoh-tokoh Persis zaman dahulu”, ujarnya.

Tema yang diusung dalam Muskernas ini adalah mempertegas Peran Dakwah Persis dalam menjaga NKRI. “Sengaja ini dimunculkan, agar peranan-peranan Persis lebih terasa eksistensinya di kancah Nasional. Program-program yang diusungpun merambah pada penguatan ekonomi, siyasah dan media termasuk didalamnya, guna menjaga keutuhan NKRI”, ucapnya. (HL/TG)