Musyawarah Cabang Persis dan Persistri Pimpinan Cabang Baleendah Ke VIII periode 2016...

Musyawarah Cabang Persis dan Persistri Pimpinan Cabang Baleendah Ke VIII periode 2016 – 2020

SHARE

Pada hari Ahad 29 Mei 2016, Pimpinan  Cabang Persatuan Islam (Persis) dan Persatuan Islam Istri (Persistri) Baleendah menyelenggarakan Musyawarah Cabang  yang ke VIII, dan pelaksanaan tersebut bertempat di sekitar kantor Pimpinan Cabang Persatuan Islam Baleendah Kab. Bandung.

Acara Muscab juga dihadiri oleh sejumlah tamu undangan diantaranya dari pihak ormas-oramas islam, Polsek Baleendah, Koramil, Kecamatan dan Ketua RW setempat.

Pelaksanaan Muscab dilaksanakan pada pukul  09.00 WIB, acara Muscab ini dibantu oleh Pemuda Persis, Pemudi  Persis, dan siswa – siswi SMP Plus Istiqomah dengan menjadi bagian dari kepanitiaan sehingga acara Muscab berjalan dengan lacar.

Ustadz  H. Iman Atqiyya  akhirnya terpilih kembali sebagai ketua umum Pimpinan Cabang Persatuan Islam (PC Persis Baleendah) dan Ustadzah Hj. Ai Nuryati sebagai ketua umum Pimpinan Cabang Persistri (PC Persistri Baleendah) untuk periode 2016 – 2020 dalam Musyawarah Cabang  yang dilaksanakan pada tanggal 29 Mei 2016.

IMG_4944Dalam proses pemungutan suara yang diikuti 26 PJ , Ust. Iman Atqiyya mendapatkan 25 suara dari 26 PJ dimana satu PJ memiliki satu suara, namun berbeda dengan pemilihan ketua untuk Persistri yang mana setiap anggota memiliki satu suara, walaupun cara pemilihan antara Persis dan Persistri berbeda acara Muscab ini berjalan dengan baik.

Dalam sambutan terakhir Ust. Iman Atqiyya menuturkan bahwa visi dan misi Cabang Baleendah adalah sekarang melihat kondisi ormas-ormas islam sendiri, kita persis mempunya misi dengan sesuai tema yaitu reorientasi pemikiran, fiqraah dan gerakan persis yang dzohiru al haq yang artinya memperlihatkan kebenaran, yang mana disaat orang-orang sekarang lebih senang memperlihatkan kekeliruan dari pada kebenaran jadi persis ingin memperlihatkan jati dirinya juga khususnya di daerah Baleendah Kab. Bandung ini.

Atas terpilihnya Ketua PC. Persis, Persistri dan Tasykilnya , kami ucapkan selamat berjihad dan berdakwah dalam bingkai ridha ilahi rabbi, Allah SWT, sesui tuntunan Rasulullah SAW. (ccp)