Musyawarah Kerja Nasional I PP Persistri

Dipublish pada 27 Januari 2016 Pukul 14:53 WIB

206 Hits

Pimpinan Pusat Persatuan Islam Istri (PP Persistri) mengadakan Musyawarah Kerja Nasional I (Muskernas I) pada hari Rabu, 16 Rabbiul Tsani 1437 H/27 Januari 2016 M bertempat di Hotel Areon Swiss Bell, Jl. Otto Iskandardinata No. 16 Bandung. Acara tersebut akan berlangsung sejak pukul 08.00 – 17.00 WIB.

IMG_20160127_145258Muskernas I ini merupakan kegiatan pertama yang dilakukan oleh PP Persistri Masa jihad 2015 – 2020 untuk mengawali Program Jihad yang telah dihasilkan pada Muktamar XII di Jakarta pada tanggal 20 – 23 Nopember 2015. Ibu Dra. Lia Yuliani, M.Ag, yang merupakan Ketua Umum Persistri terpilih pada masa jihad ini menyatakan bahwa Persistri saat ini akan mengedepankan pentingnya ketahanan keluarga dalam membentuk masa depan bangsa yang lebih baik dalam setiap program yang akan dijalankannya. Ketahanan keluarga ini akan masuk dalam setiap rencana kerja semua bidang yang menjadi fokus kiprah Persistri, yakni Bidang Jamiyyah (Organisasi), Bidang Tarbiyah (Pendidikan), Bidang Dakwah, Bidang Maliyah (Sosial, ekonomi, dan kemasyarakatan), Bidang Kesekretariatan, dan Bidang Keuangan.
Hj. Taty Setiati, Dra., M.Pd., yang juga sebagai Sekretaris Umum PP Persistri menyampaikan bahwa peserta yang hadir dalam Muskernas I kali ini adalah seluruh Staf PP Persistri serta dihadiri oleh PW Persistri Sumatra Utara, PW PErsistri Lampung, PW Persistri Maluku, PW Persistri Jawa Barat, PW Persistri DKI Jakarta, PW Persistri Jawa Timur, dan akan dibuka langsung oleh Ketua Umum PP Persis, KH. Aceng Zakaria.

Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?