Musyawarah Kerja Pemuda Persis DKI Jakarta

0
156

Jakarta – persis.or.id, Pimpinan Wilayah Pemuda PERSIS DKI Jakarta akan menyelenggarakan Musyawarah Kerja ke-1 pada Ahad 12 Maret 2017 M, bertempat di gedung Pesantren Persatuan Islam 69 Matraman Jakarta Timur.

Tema musykerwil kali ini menurut Ketua PW Pemuda Persis DKI Jakarta ustadz Arif Rahmat Akbar S.Sos, adalah “Memperkuat Konsolidasi Internal PW. Pemuda Persis DKI Jakarta Sebagai Pelanjut Perjuangan Dakwah”. Arif menyampaikan bahwa Musykerwil ke-1 ini dilaksanakan satu hari yaitu mulai pukul 08.00 – 17.30 WIB. Sekalipun hanya satu hari mudah-mudahan bisa menghasilkan program jihad yang maksimal untuk satu tahun kedepan, harapnya. photo_2017-03-13_10-45-24
Musykerwil ini insyaa Allah akan dihadiri jajajaran PP. PEMUDA PERSIS, dan dibuka oleh Ketua IV PP. PEMUDA PERSIS yang membidangi diantaranya masalah organisasi yaitu ustadz Dr. Lamlam Pahala. Hadir juga dan memberikan tausiyahnya ustadz Zaenal Arifin mantan ketua PW Pemuda DKI.

Semoga musyawarah ini akan menghasilkan program-program yang akan membawa Pemuda Pemuda Persis DKI Jakarta kepada perubahan yang lebih baik lagi, ujar Arif.  (Abu Alifa/HL)