Musykerwil IV Persis DKI Jakarta Rekomendasikan, Penerbitan Buku Sejarah Persis DKI Jakarta.

Musykerwil IV Persis DKI Jakarta Rekomendasikan, Penerbitan Buku Sejarah Persis DKI Jakarta.

Dipublish pada 19 November 2018 Pukul 09:24 WIB

1189 Hits

Puncak -- persis.or.id - Pimpinan Wilayah Persatuan Islam (PW Persis) DKI Jakarta telah rampung menyelenggarakan Musykerwil IV yang berlangsung dari tanggal 17-18 Nopember 2018 di Hotel New Ayoda Puncak Bogor.

Satu diantara produk terpenting dari musyawarah tersebut adalah rencana penyusunan buku tentang Sejarah Persatuan Islam di DKI Jakarta. Seperti ditegaskan oleh Bidgar Kominfo PW Persis DKI Jakarta, Apud Shihabuddin, “Kita akan segera membentuk team pengumpulan data baik melalui wawancara atau analisa dari berbagai sumber lainnya yang memberikan keterdukungan untuk penyusunan buku tersebut” tuturnya, kepada persis.or.id (19/11).

Masih dalam penuturannya, untuk penyusunan buku tersebut, Ketua PW Persis DKI Jakarta mensupport bahkan langsung menginstruksikan supaya di awal Desember nanti tim tersebut sudah terbentuk, dengan melibatkan unsur Pimpinan Wilayah, Pimpinan Daerah serta Bagian Otonomnya.

Selain rencana penyusunan karya ilmiah tersebut, PW Persis DKI Jakarta juga melalui Bidgar Kominfo akan menyelenggarakan seminar Dakwah Digital dan Pelatihan Jurnalistik Tahap II, dengan lebih menekankan kepada materi penulisan berita dan artikel. kata Apud. (HL/JJ)


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?