Nadwah Jamiyyah Kedua PW Persistri Jabar, Seperti ini pesan Ketum PP Persistri

Nadwah Jamiyyah Kedua PW Persistri Jabar, Seperti ini pesan Ketum PP Persistri

SHARE

Bandung – persis.or.id, Pimpinan Wilayah Persistri Jawa Barat Rayon II Wilayah Bamdung Raya Mengadakan Nadwah jamiyyah yang dihadiri oleh PP Persistri pada Ahad (2/04).

Kegiatan ini adalah yang ke empat yang dilaksanakan oleh PP Persistri dalam kegiatan marathon Nadwah Jamiyyah ke berbagai wilayah di Indonesia.

Dengan dihadiri oleh seluruh PD Persistri di wilayah Jawa Barat bagian Rayon II yang terdiri dari PD Persistri Kab. Bandung, PD Persistri Kab. Bandung Barat, PD Persistri Cimahi, PD Persistri Kota Bandung, PD Persistri Karawang dan PD Persistri Cianjur dengan mengangkat tema “Meningkatkan Ghirah Berjamiyyah melalui penguatan pemahaman nizham”.

PW Persistri Jawa Barat selaku penyelenggara acara ini menyatakan bahwa ini adalah kegiatan kedua di wilayah jawa barat setelah sebelumnya di Tasikmalaya. Kegiatan ini diselenggarakan di Gedung Balatkop, Jl. Soekarno Hatta Bandung dengan peserta sebanyak 185 orang.

Seluruh Tasykil PP Persistri hadir dalam kegiatan ini dan menyampaika materinya kepada setiap perwakilan PD sesuai dengan bidgarnya masing-masing.

Ketua Umum PP Persistri, Lia Yuliani, M. Ag menyampaikan bahwa kegiatan nadwah jamiyyah ini di harapkan akan meningkatkan ghirah dalam berjamiyyah di Persistri, meskipun anggota Persistri banyak yang berperan ganda baik sebagai ibu rumah tangga ataupun sebagai professional.

“Jadikan jamiyyah ini sebagai jalan dakwah untuk menegakkan quran dan sunnah”, ujarnya. (/TV)