Naiki Mobil Sapi, Perwakilan PW Persistri Lampung ini Tunjukan Kuatnya Ghirah

Naiki Mobil Sapi, Perwakilan PW Persistri Lampung ini Tunjukan Kuatnya Ghirah

SHARE

Bandung – persis.or.id, Jarak yang sangat jauh ditambah belum memadainya navigasi perjalanan tak membuat patah arang Ibu Ibu perwakilan PW Persistri Lampung untuk acara Muskernas II PP Persistri ini.

Kuatnya ghirah untuk jamiyyah Persistri membuat Ibu Ati Rohayati yang merupakan ketua PC Persistri Anaktuhadari diutus PW Persistri Lampung ini tak segan menaiki mobil yang mengangkut sapi. “Saya berangkat dari rumah sebelum maghrib pada sabtu malam (21/01), numpang mobil muatan sapi yang bertujuan ke Ciroyom Bandung”, ungkap Ibu Ati pada persis.or.id di sela acara Muskernas II Persistri, rabu (25/01/2017).

Supir mobil pengangkut sapi itu akhirnya menurunkan Ibu Ati di serang Timur pada hari ahad jam 11 siang (22/01/2017). “Supirnya kasian katanya, dia menunjukan ada bis yang bisa dinaiki untuk bisa sampai di Bandung”, terang Ibu Ati.

Ibu Ati terus melangkah demi sampai tepat waktu di acara Muskernas II Persistri. “Saya tidur di emperan, dibawah pohon palm”, ujarnya.

Akhirnya Ibu Ati sampai di Bandung pada hari senin malam (23/01/2017). Perwakilan PW Persistri Lampung itu kemudian dijemput oleh bu Ina dan pa Ahmad. “Alhamdulillah, saya sangat bersyukur akhirnya sampai di Hotel ini, dikasih makan enak, disediakan kamar yang enak”, pungkasnya. (HL/TG)