Olimpiade dan Porseni Tingkat Wilayah Provinsi Jawa Barat resmi dibuka

0
151

Cirebon – persis.or.id, Sebanyak 50 orang santri dari beberapa Pesantren Persis se Jawa Barat akan mengikuti lomba KSM dan Aksioma Provinsi Jawa Barat. Jenis yang akan dilombakan antara lain sains, matematika, tahfidzul Quran, pidato 3 bahasa, serta berbagai pertangdingan olah raga di Cirebon Jawa Barat selama 3 hari dari 23 s/d 25 Mei 2017 mendatang.

Lomba yang diadakan oleh Kemenag ini akan dibuka oleh Drs H. A. Buchori MM di alun-akun kota Cirebon dihadiri juag oleh pemda dan aparat setempat.

Menurut ketua rombongan yang juga ketua Bidang Pendidikan PW Persis Jawa Barat Rofik Husen M Pd.I, semua santri yang ikut dalam rombongan ini adalah santri yang sudah menjuarai berbagai lomba dan pertandingan ditingkat kabupaten dan kota, ini saatnya diadu pada tingkat Wilayah.

photo_2017-05-23_13-30-05Harapan Rofik adalah semoga santri-santri Persatuan Islam ini dapat memenangkan lomba dan pertandingan sehingga bisa melanjutkan pada lomba yang lebih tinggi yaitu tingkat Nasional dan Internasional ucapnya. (/HL)