Pacu Kualitas Program, PZU dan Otonom Persis tanda tangani MOU Kerjasama

0
29

Bandung – persis.or.id, Pusat Zakat Umat (PZU) beserta seluruh otonom Persatuan Islam terdiri dari Persistri, Pemuda Persis, Pemudi Persis, Hima dan Himi Persis menandatangani nota kesepahaman kerjasama dan sinergi program untuk melejitkan kualitas layanan pada hari sabtu (13/05/2017).

Sinergitas program ini untuk yang kesekian kalinya dilaksanakan guna meningkatkan program-program PZU. Penandatangan MOU diantaranya; PZU dengan Bidang Dakwah bekerjasama dalam program Umat Sholeh dalam hal bantuan dakwah (kafilah duat) pengiriman dai ke daerah.

Adapun kerjasama PZU dengan Persistri dalam program Umat Pintar Arruhama (Beasiswa) dan bantuan beasiswa pendidikan A. Hasan Scholarship Centre (AHSC) Lintas.

photo_2017-05-18_14-20-27photo_2017-05-18_14-20-25Sedangkan PZU dengan Pemuda Persis bekerjasama dalam program Umat Mandiri yaitu Ekonomi/Bangkit dan bantuan beasiswa pendidikan A. Hasan Scholarship Centre (AHSC) lintas.

PZU dan Pemudi Persis bekerjasama dalam program Umat Sehat dalam program kesehatan keliling dan bantuan beasiswa pendidikan A. Hasan Scholarship Centre (AHSC) lintas,

Adapun kerjasama PZU dengan HIMA HIMI Persis dalam program Umat Peduli yaitu bakti sosial dan bantuan beasiswa pendidikan A. Hasan Scholarship Centre (AHSC) lintas.

Diharapkan dengan adanya sinergi ini baik PZU dan otonom Persis bisa istiqomah dalam membahagiakan umat dan menebar senyum bagi umat. Diharapkan program-program yang sudah disinergikan bisa menjadi awal yang baik kedepannya dalam meningkatka program-program PZU.(/RN)