Pacu Profesionalitas Jalankan Roda Jamiyyah, H. Soewardi Gandeng Para Otonom

Dipublish pada 31 Januari 2017 Pukul 11:42 WIB

158 Hits

Jakarta – persis.or.id, Wakil Ketua II PW Persis DKI Jakarta, H.Soewardi, menggandeng Pemuda, Pemudi, Hima dan Himi PW Persis DKI Jakarta untuk lebih professional lagi dalam menjalankan roda jamiyyah.

Hal tersebut dilakukan mengingat banyak program yang bisa dikerjakan bersama dalam menjalankan ekonomi ummat yang kian lama makin merosot. "Dalam watu dekat saya akan mengadakan rapat bersama otonom, mengingat program yang disampaikan oleh jiwa muda di Persis DKI dalam Musykerwil Persis DKI Jakarta di Puncak Bogor, sangat cemerlang sekali", terang H. Soewardi, senin (30/01/2017)

H.Soewardi yang juga membidangi bidang garapan zakat, wakatf juga dan sosek yang berlatar belakang sebagai pengusaha mengajak para pemuda, pemudi, hima dan himi untuk bekerja lebih professional lagi. "Saya berharap dengan anak-anak muda bisa bersinergi dengan lebih baik di bidang ekonomi", ujarnya.

Sesuai apa yang diarahkan oleh ketum PP Persis dalam tausiyah pembukaan Musyker II PW DKI adalah membangun ekonomi ummat untuk mendirikan koperasi syariah, dimana sudah bamyak sekali praktek riba dikalangan masyarakat.

"Saya amat senang dan bangga dengan ide yang disampaikan, maka saya akan mendorong dan mendanai semua program yang akan dijalani nanti. Program yang dijalani nanti bagaimana memaksimalkan iklan karya imtaq di media social, menjalani perzakatan dan bidang garapan sosek khususnya pengadaan sapi untuk kurban", ungkap H. Soewardi.

Beliau menyoroti kinerja kerja PW Persis DKI dengan para otonoma agar senantiasa saling kerjasama, saling mengerti dibaratkan oleh Soewardi adalah anatara orang tua dan anak, harus saling bantu agar roda jamiyyah ini berjalan di semua lini.

"Saya mengajak seluruh tasykil untuk bekerja maksimal membangun jamiyyah dengan slogan; berikan yang terbaik untuk jamiyyah jangan sebaliknya, apalagi hampir seluruh tasykil di PW Persis DKI berusia muda. Karena ketika tasykil semangat kerjanya insyaa Allah saya juga akan lebih semangat mendorong dari segi finansial", pungkas H. Soewardi. (HL/TG)

Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?