PC Pemudi Persis Margaasih Gelar Musyawarah Cabang IX

PC Pemudi Persis Margaasih Gelar Musyawarah Cabang IX

SHARE

Bandung – persis.or.id, Pimpinan Cabang Pemudi Persis Margaasih gelar musyawarah cabang ke IX,ahad (05/03/2017).

Agenda muscab tersebut diselenggarakan setiap 2 tahun sekali guna mengganti ketua umum sebelumnya yang masa jabatannya sudah habis,kita ketahui jabatan “Ketua pemudi” sangatlah berperan penting dalam kemajuan anggota pemudi lainnya, maka dari itu musyawarah cabang ini dilakukan berdasarkan voting dan musyawarah yang jelas dan sesuai QA dan QD pemudi persatuan Islam.

Agenda muscab Pemudi Persis margaasih ini bertemakan “Meningkatkan Tanggung Jawab dan Loyalitas Terhadap Jam’iyyah” dengan adanya tema ini diharapkan anggota dan simpatisan Pemudi Persis PC Margaasih lebih bisa meningkatakn tanggung jawabnya atas status “anggotanya” dan loyalnya terhadap kemajuan jamiiyah PC Pemudi Margaasih begitupun untuk simpatisan semoga kedepannya lebih semangat untuk menjadi anggotayang tanggung jawab dan loyal.

Musyawarah cabang ini dilaksanakan di PPI 45 Rahayu dan dihadiri oleh beberapa anggota otonom Persis lainnya diantaranya Ketua PC Persis Margaasih, Ketua Persistri Persis Margaasih, Ketua pemuda persis Margaasih, dan Ketua PP Pemudi Persis (Gyan Puspa Lestari) yang termasuk anggota salah satu jamaah Pemudi PC Margaasih. Acara muscab ini juga dihadiri beberapa tokoh masyarakat setempat yaitu Camat Margaasih dan Lurah Rahayu.

Kita ketahui bahwa Pemudi Persis cabang Margaasih ini merupakan pemudi dengan anggota terbanyak tingkat nasional maka dari itu amanah sebagai ketua pemudi persis cabang Margaasih ini merupakan amanah yang luar biasa sangat berat dan harus benar benar di persiapkan dengan sebaik mungkin. Jumlah anggota pemudi pc margaasih ini terhitung 247 anggota pemudi dan belum termasuk simpatisan dan mutasi yang belum terdaptar dari pemudi pc lain.

photo_2017-03-06_15-11-47

Setelah masah jabatan ketua sebelumnya berakhir yaitu Teh Sumiati periode 2015-2017, terpilihlah teh Siti Khadijah sebagai ketua baru Pemudi PC Margaasih periode 2017-2019.

“Ini amanah terbesar yang saya akan lakukan, jujur saya tidak sanggup jika mengemban amanah sebesar ini, saya tahu ini sudah qodarulloh yang Alloh berikan kepada saya, sayaa sangat membutuhkan bantuan dari anggota pemudi PC Margaasih beserta tasykil tolong bantu saya, saya tidak bisa menjanjikan sesuatu yang luar biasa tapi saya akan berusaha yang terbaik untuk Pemudi cabang Margaasih ini” ungkap teh siti khadijah menyampaikan prakata setelah terpilih

Semoga dengan kepemimpinan yang baru ini memberikan warna, ghiroh, keistiqomahan dan kebahagiaan untuk pemudi PC Margaasih, mari berjuang menjadikan Pemudi PC Margaasih ini sebagai suri tauladan yang baik bagi cabang pemudi lainnya. Allohukbar ! (/RN)

 

***

Reporter: Rani Nurul Hy, PJ Pemudi Persis Burujul – Margaasih