PCI Persis Mesir Gelar Musyawarah Cabang Istimewa II

0
1999

Mesir – persis.or.id, Pimpinan Cabang Istimewa (PCI) Persis Mesir menggelar Musyawarah Cabang Istimewa II pada Selasa (31/102017) atau 11 Shafar 1439 H

MusycabIstimewa ke – 2 ini bertempat di sekretariat PCI PERSIS Mesir yang berlokasi di District 10 , Nasr City – Kairo.

Semangat anggota dalam berjam’iyyah terlihat dalam kehadiranya di acara Musyawarah yang diadakan 2 tahun sekali ini, dimulai pada pukul 17.00 Clt dan berakhir pukul 23.00 Clt.

Anggota yang hadir pada Musycab ini berjumlah 42 orang yang mana jumlah laki-laki 2 kali lipat dari jumlah akhwat.

Tidak banyak yang di bahas dalam Musycab Istimewa II ini, musyawirin fokus dalam pembahasan Program Jihad untuk 2 tahun kedepan. Yang sebelumnya hadirin mendengarkan progres reeport dari ketua Penasehat dan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) dari kepemimpinan PCI PERSIS Mesir 2015-2017 yang dinahkodai oleh Pian Sopian, Lc. Pandangan umum dan pendemisioneran.

Setelah pendemisioneran, sidang dilanjut dengan pembahasan tata tertib pemilihan Penasehat, yang dilanjut dengan pemilihan penasehat dan menghasilkan Irfan Abdurrahman sebagai ketua penasehat, dengan anggota Azmi dan Abdi Risalah.

Kemudian dilanjut sidang pleno yang terakhir, yaitu pembahasan pemilihan ketua PCI PERSIS Mesir. Tidak terlalu lama waktu yang dihabiskan dalam pembahasan ini, kemudian saat waktunya pemilihan ketua baru, hadirin mengusulkan supaya tidak perlu melewati proses voting, langsung saja aklamasi.

Usulan itupun disetujui musyawirin, yang akhirnya terpilihlah Faizal Sukarman melalui aklamasi sebagai ketua PCI Persis Mesir 2017-2019. (*)

LEAVE A REPLY

seventeen + nine =