PD Pemuda Persis Garut Selenggarakan Muskerda III.

711
Photo Dok Pemuda Persis Garut

Garut – persis.or.id, Diawal tahun 2018 ini PD Pemuda Persatuan Islam menggelar Muskerda 3 di Aula Utama PD Persis Garut tepat nya tanggal 31 Januari _01 Februari 2018.
Kegiatan yang diikuti oleh 21 Pimpinan Cabang Pemuda Persis se Kabupaten Garut ini di fokuskan pada Evaluasi Jihad  PD Pemuda Persis Garut sepanjang tahun 2017 serta merumuskan program Jihad di tahun 2018.

Ketua PD Pemuda Persis Ustd Daden Robbi Rahman, MA menyampaikan, di akhir tahun kepemimpinan beliau akan fokus pada  pola penguatan internal kader jamiyyah dan pengembangan  jamiyyah PD Pemuda Persis Garut.

Seperti diketahui PD Persis Garut memiliki jumlah Cabang Persis sebanyak 34 Cabang yang tersebar di hampir seluruh kecamatan Kabupaten Garut, namun hanya ada 21 Cabang yang sudah berdiri Pimpinan Cabang Pemuda Persis, pasca Muskerda ini diharapkan pola pengembangan jamiyyah Pemuda sebagai cikal bakal Persis ke depan bisa lebih dimaximalkan, Ujarnya.
Peran serta Pesantren Persis sebagai lumbung kader Pemuda Persispun akan lebih dioptimalkan. Pembinaan Mabit, LK, remaja mesjid dan kegiatan lainnya tak akan lepas dari Pemuda Persis sebagai pionir pergerakan dakwah kaum muda persis di Pesantren.

PD Persis Garut dalam Taujihnya menyampaikan peran pemuda persis sebagai ujung tombak dakwah persis mesti di optimalkan, gerakan amar ma’ruf nahyi mungkar menjadi ciri khas pemuda persis dalam menjalalankan dakwahnya.
Agenda besar PD Pemuda Persis tahun ini diantaranya adalah Lintas Alam yang merupakan agenda tahunan PD Pemuda Persis Garut yang diikuti oleh seluruh Cabang Pemuda Persis se Kabupaten Garut.
Semoga apa yang dihasilkan dari muskerda 3 ini dapat menghasilkan program kerja yang baik serta dapat dijalankan secara maximal. (/Mumad Nurjaman – Ketua Pelaksana Muskerda 3)

LEAVE A REPLY

nine − seven =