PD Pemuda Persis Kab. Bandung Launching PERSADA VII

PD Pemuda Persis Kab. Bandung Launching PERSADA VII

Dipublish pada 15 Mei 2018 Pukul 16:26 WIB

319 Hits

Bandung - persis.or.id. PD Pemuda Persis Kabupaten Bandung melaunching kegiatan Perkemahan Riyadloh Sabtu & Ahad (PERSADA) VII Selasa (15/5/2018) bertempat di Aula Gedung PD Persis Kab. Bandung.

Kepanitiaan di ketuai oleh Rofiqi Nugraha selaku Bidang Olah Raga, Seni & Budaya PD Pemuda Persis Kab. Bandung dan Wakil Ketua Uus Ismail. Menurut Rofiqi Nugraha acara Persada VII ini adalah ajang silaturahmi antar anggota Pemuda Persis se-kabupaten Bandung. Kegiatan ini akan di laksanakan pada tanggal 14-16 September 2018 di Bumi Perkemahan Punceling Ciwidey. Acara Persada ini merupakan kegiatan yang sudah di programkan Bidang Olah raga, Seni & Budaya  pada tahun ke II.

Adapun bentuk kegiatan Persada VII ini berupa perkemahan selama 3 hari yang diisi oleh lomba-lomba yang bersifat  olah raga & keilmuan serta seminar, talkshow dan lain-lain. Biaya pendaftaran sebesar Rp. 100.000,-/peserta.

Menurut Suban Mufti selaku Ketua PD Pemuda Persis Kab. Bandung dalam sambutannya menuturkan bahwa tema yang di ambil adalah  "Implementasi keilmuan dalam upaya mencetak kader pemuda persis yang memiliki al-sam'u wa al-tho'ah dalam jihad jam'iyyah" kenapa tema ini diangkat? Tiada lain adalah dari pola kebijakan umum program kerja tahun ke II yaitu pelatihan dimana Suban Mufti menginginkan Persada VII ini sebagai ajang implementasi keilmuan anggota Pemuda Persis Kabupaten Bandung dalam bidang olah raga, kesenian & budaya secara khusus dan dalam seluruh aspek kehidupan secara umum.

Dalam acara launching Persada VII ini juga diluncurkan sistem pendaftaran peserta Persada VII secara online di pandu oleh Yuyu Wahyudin selaku Sekretaris PD dan Hendar sebagai Bidang Kominfo PD Pemuda Persis Kabupaten Bandung sekaligus pengembang aplikasi sistem pendaftaran online Persada VII.

Peserta yang hadir dari seluruh cabang yang ada di Kabupaen Bandung diwakili oleh Ketua PC dan Bidang Olah raga PC-PC se-Kab. Bandung. (ANP).


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?