PD Persis Lebak Banten Adakan Bakti Sosial, Kolaborasi dengan berbagai Elemen

0
3610

Banten – persis.or.id, Pimpinan Daerah Persatuan Islam Lebak Banten mengadakan acara Bakti Sosial berupa pemeriksaan kesehatan, pemberian obat secara gratis serta penyuluhan kesehatan untuk 500 jiwa masyarakat sekitar, pada Sabtu (21/10/2017).

Bakti Sosial ini ini terlaksana atas kolaborasi antara PD Persis Lebak, alumni SMAN 8 Bukit Duri Jakarta dan Rumah Sakit Budi Asih Lebak dan dibantu ollen aparat TNI dari Kodim dan Korem setempat, karena salah satu dari alumni SMAN 8 adalah Panglima 3 Siliwangi.

Bertempat di Pesantren Persatuan Islam 101 Rangkasbitung Lebak Banten dan Insyaa Allah akan dibuka pada jam 09.00 oleh Wakil Bupati Lebak, H. Ade Sumardi SE, M.Si,
Hadir pada pembukaan ini ketua PW Persis Banten, Drs H Aep Saepudin M.Si, Tasykil PD Persis Lebak, perwakilan alumni SMAN 8 Jakarta, aparat dari Kodim dan Korem serta perangkat desa.

H. Cahyana ketua PD Persis Lebak diwawancarai lewat telepon mengatakan kedepannya akan jadikan cara rutin. “Tentunya kita juga mencari dengan siapa saja kita bekerja sama dalam bakti sosial ini”, ujarnya.

Dalam bakti sosial yang berlangsung hanya hari ini saja tidak hanya pemeriksaan kesehatan dan pemberian obat secara gratis, penyuluhan kesehatan tapi juga pemberian bingkisan ala kadarnya kepada 500 jiwa pasien. (*)

LEAVE A REPLY

10 + 9 =