Peduli Lombok, PZU Galang Dana di SMP Hikmah Teladan

Peduli Lombok, PZU Galang Dana di SMP Hikmah Teladan

Dipublish pada 13 Agustus 2018 Pukul 08:50 WIB

586 Hits

Bandung-pzu.or.id, Gempa susulan terus terjadi di Lombok membawa keprihatinan dan kepedulian seluruh Bangsa Indonesia, bukan hanya mengakibatkan korban jiwa baik yang meninggal dan terluka.

Selain itu, bangunan-bangunan yang hampir datar dengan tanah, fasilitas umum masyarakat yang rusak pula membuat kita sebagai saudara setanah Air wajib mengulurkan bantuan untuk saudara di Lombok sana.

Pusat Zakat Umat (PZU) sebagai Lembaga Zakat Nasional pun dengan sigap mengutus perwakilannya terkhusus untuk Bantuan medis dan sandang pangan untuk membantu evakuasi korban gempa Lombok. Dan hasil dari Tim PZU yang sudah berada di Lombok sana bahwa saudara kita disana sangat membuthkan uluran tangan kita.

Pada hari Senin (13/8/18) PZU melaksanakan aksi penggalangan dana Peduli Lombok di SMP Hikmah Teladanb yang berlokasi di ‎Jl. Raya Cilember Blk No. 286 Bandung. Sambutan begitu baik dan hangat dari pihak sekolah kepada tim PZU yang bertugas melaksanakan penggalangan dana Peduli Lombok pun sangat terasa.

Tak luput antusias dari para siswa/siswi yang sangat respontif, mereka tak sungkan menyisihkan sebagian bekal sekolah mereka untuk membantu saudaranya di Lombok sana, dan terkumpul dana Rp. 6.350.000 jumlah yang terhitung besar untuk menghimpun dikalangan anak sekolah.

Masih tidak mau kah untuk menyisihkan sebagian harta kita untuk membantu mereka yang sangat jelas membutuhkan uluran tangan kita, mari eratkan persaudaraan kita karena KITA SAUDARA. Dan bersama kami PZU amanah kalian akan tersampaikan dengan baik dan tepat sasaran. (/RN)


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?