Pelantikan Pimpinan Cabang Istimewa Persis Sudan, Hilman Firmansyah Terpilih sebagai Ketua

Pelantikan Pimpinan Cabang Istimewa Persis Sudan, Hilman Firmansyah Terpilih sebagai Ketua

SHARE

Sudan – persis.or.id, Pimpinan Cabang Istimewa (PCI) Persis Sudan resmi dilantik dengan Hilman Firmansyah sebagai ketuanya pada hari sabtu (23/9).

Peresmian dan pelantikan berjalan dengan khidmat dan meriah. Pelantikan dinilai istimewa karena dibuka dan disaksikan langsung oleh dubes RI untuk Sudan dan Eriteria, Bapak Drs.H.Burhanudin Badruzaman bersama Ibu lengkap dengan para staf kedubes.

Bukan hanya Dubes dan stafnya, turut menghadiri pelantikan juga hampir seluruh elemen organisasi mahasiswa yang ada di Sudan hadir memberi dukungan dan simpati. Diantaranya pengurus Persatuan Pelajar Indonesia Sudan, Pusat Informasi dan Pelayanan PKS Sudan, Ikatan Alumni Arroyah, Alumni AlFatah, PCI NU, dan lain-lain.

Keberhasilan acara ini bisa terselenggara maksimal tidak lepas dari kegigihan Saudara Hilman Firmansyah yang sekarang terpilih sebagai ketua PCI Sudan, dalam berkomunikasi dan silaturahmi dengan berbagai kalangan. Apalagi kehadiran Waketum Persis Ustaz Dr.Jeje Zaenudin yang sudah banyak dikenal di berbagai kalangan para aktivis mahasiswa Timur Tengah, sehingga disambut antusias baik oleh para mahasiswa maupun pak Dubes sendiri, menyebabkan acara pelantikan itu meriah dan mencair.

Semoga pelantikan PCI Persis Sudan benar-benar membawa manfaat yang besar bagi peningkatan kualitas kaderisasi keilmuan dan kepemimpinan para mahasiswa Islam di Sudan maupun di Indonesia setelah mereka kembali. (HL & TG)