Pelatihan Life Skill Kelas Bangkit Master AC bersama Laz Astra dan PZU DAY 4

Dipublish pada 06 April 2018 Pukul 05:56 WIB

447 Hits

Bandung - persis.or.id, Team BANGKIT PZU bekerjasama dengan LAZIS Amaliah Astra, melaksanakan pelatihan Teknisi AC Region Bandung yang sudah masuk hari ke-4 Pelatihan, diikuti oleh 22 Peserta yang hadir.

Pelatihan Teknisi AC Kamis, 05 April 2018 di Hotel Antik, Kab. Bandung, sangat menarik. Sebelum memulai untuk melanjutkan ke materi baru, Bapak Mustaji, selaku intruktur pelatihan memberikan motivasi dan mereview materi yang telah lalu agar bisa di ingat dan di hafal kembali oleh peserta yang telah mengikuti beberapa hari pelatihan kebelakang.

Ketika sesi tanya jawab terlihat para peserta dengan aktif melontarkan pertanyaan dan merka terlihat puas dengan jawaban yang mereka lontarkan ketika menjawab pertanyaan dari peserta lain dan yang diberikan instruktur.

"Sangat bagus respon dari para peserta, pada aktif dan tidak tegang bahkan cenderung becanda ketika sesi review materi yang sudah-sudah sehingga di dalam kelas ga kaku" ucap Pak Mustaji setelah beberapa hari memberikan pelatihan service AC kepada para peserta.

Materi yang baru diberikan untuk pelatihan ke 4 ini seputar mesin vacum yang mencakup diantaranya :
1. Macam-macam Mesin Vacum
2. Kekurangan dan Kelebihan Mesin Vacum
3. Cara-cara menggunakan Mesin Vacum
4. Instalasi Mesin Vacum.

Terlihat antusias dan serius nya para peserta ketika diberikan materi baru tentang mesin vacum ini, Setelah selesai menyampaikan materi mengenai kegunaan Mesin Vacum AC, dilanjutkan Praktek Vacum Body untuk membuang udara yg ada pada kompresor AC hingga para peserta bisa menggunakan nya.(/RN)
Newsroom : Rahman/Team BANGKIT

Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?