Pembekalan 200 Asatidz Diniyyah Digelar Hari ini

Dipublish pada 25 Juni 2016 Pukul 12:42 WIB

275 Hits

Bandung - persis.or.id, Pusat Zakat Umat (PZU) bekerjasama dengan Pimpinan Pusat Persis dan Bank Cimb Niaga Syariah menggelar acara pembekalan hari ini, sabtu (25/6). Kegiatan yang akan dimulai pukul 12.30 ini akan dihadiri oleh 200 Asatidz Diniyyah.

Kegiatan pembekalan asatidz dan pemberian kadeudeuh ini diinisiasi oleh PZU Pusat yang kemudian disinergiskan dengan PP Persis beserta Cimb Niaga Syariah. Para asatidz bukan hanya menerima bingkisan lebaran, namun juga yang terpenting adalah pembekalan keilmuan yang akan diberikan oleh Pimpinan Pusat. Untuk tahun ini, target pembekalan asatidz untuk tingkat diniyyah. Semoga kedepannya semua tingkatan.

Direktur Eksekutif PZU, Angga Nugraha, menyebutkan bahwa pembekalan dan pemberian kadeudeuh lebaran ini merupakan kegiatan perdana. Kedepannya akan berkelanjutan. "Selama 10 tahun di PZU, ini adalah kegiatan perdana. Pembagian kadeudeuh lebaran yang disertai dengan pembekalan dari Pimpinan Pusat Persis. Mudah-mudahan kedepannya rutin diadakan", Angga menuturkan.

Asatidz diniyyah yang akan menghadiri kegiatan pembekalan siang ini terdiri dari guru diniyyah kabupaten Bandung, kota Bandung, kota Cimahi dan guru diniyyah kabupaten Bandung Barat. Di akhir acara, akan dipungkas dengan buka shaum bersama atau ifthar jama'i. (HL & TG)

Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?