Pengusaha ini Transferkan 200jt untuk Pondok Tahfidz Quran

Pengusaha ini Transferkan 200jt untuk Pondok Tahfidz Quran

SHARE

Tangerang – persis.or.id, Pondok Tahfizh Wadil Quran yang dibangun Pimpinan Daerah (PD) Persis Tangerang yang beralamatkan di Jl. Raya Lingkar Selatan Muncul Serpong mendapatkan kunjungan dari keluarga pengusaha H. Muzlie Mukhlish asal Yogjakarta, senin (12/06/2017).

Pengusaha yang berdomisili di Pondok Bambu Jakarta Timur ini menyerahkan infaq Rp. 5.000.000,- untuk mendukung Acara Dauroh Ramadhan 1438H, dan luar biasanya beliau berkomitmen akan mentransfer Rp. 200 juta untuk pembelian tanah wakaf asrama putri Pondok Tahfizh Wadil Qur’an.

Disamping itu H. Muzlie juga membelikan 20 kasur tambahan untuk para peserta dauroh dengan nominal Rp. 6.300.000.

Kedatangan keluarga H Muzlie Mukhlish ditemani oleh Mudir Pondok Tahfizh Wadil Quran, ust Arief Husni Majid, M.Pd.I dan ust Budiman, SE selaku Pembina di pondok tahfizh tersebut.

Pada hari selasa (13/06/2107) pukul 10.00 WIB, H. Muzlie memenuhi ucapannya dengan mentransferkan uang sebesar Rp. 200.000.000,- untuk membantu tanah waqaf  Pondok Tahfizh Wadil Quran.

Diwawancarai lewat telepon, ust Arief membenarkan bahwa ada transfer uang dalam jumlah Rp. 200.000.00 ke rekening Pondok Tahfizh Wadil Quran.

Setelah mendapatkan bantuan tersebut, pengelola pondok Tahfidz akan segera menyelesaikan akuisisi tanah. “Tahap pertama, Kita insya Allah selesaikan pembayaran tanah wakafnya dulu. Tahap kedua, kita akan mulai bangun, khusus untuk peserta penghafal putri, mengingat selama ini, khusus untuk peserta dauroh putri tempat masih sewa ruang rapat punya rumah makan”, ujar Ust Arief.

Tahap pembayaran tanah wakaf dengan pembangunan asrama berjalan bareng, pihak pondok sudah ada kesepakatan dengan pemilik tanah. “Karena sudah kita DP 50jt waktu itu, beliau sudah mengijinkan tanahnya kita bangun”, terang Ust Arief.

Harapannya, maksimal tahun depan tempat dauroh putri sudah ada.

Ust. Budiman menambahkan, “Saya yakin ini adalah berkah dari anak-anak tahfidz Qur’an siang malam di sana dan lewat Al Qur’an Allah SWT mencurahkan berkahnya tak terduga”.

Beliau pun mendorong semua tasykil agar mendukung penuh dan bantu ustadz Arief guna membesarkan Pesantren Tahfidz Wadil Qur’an.