Pernyataan Sikap Hima Persis.

Pernyataan Sikap Hima Persis.

Dipublish pada 19 Juli 2018 Pukul 15:06 WIB

1278 Hits

PERNYATAAN SIKAP

No. 346/C//PPHIMAPERSIS/VII/2018

بِسمِ اللَّهِ الرَّحمنِ الرَّحيمِ

Salam Ulul Albab!

Menyikapi perkembangan isu yang beredar dan aspirasi kader Hima Persis terkait INDEPENDENSI organisasi, maka PP HIMA PERSIS dengan ini menyatakan:



1.    PP. Hima Persis memegang teguh sikap independensi organisasi sesuai Pasal 5 Qaidah Asasi mengenai Sifat dan arah gerakan poin pertama; Hima Persis adalah organisasi yang bersifat independen, kritis, dan terbuka. 



2.    Demi independensi di atas, maka kader Hima Persis tidak diperkenankan rangkap jabatan di partai politik sebagaimana disebutkan dalam Pasal 6 Qaidah Dakhili mengenai Kewajiban Anggota. 



3.    Kehadiran Rakanda Nizar Ahmad Saputra pada kegiatan SAMAWI (Solidaritas Ulama Muda Jokowi) merupakan sikap personal beliau, bukan atas nama Ketua Umum PP Hima Persis dan lembaga PP Hima Persis. Sehingga segala konsekuensi berada pada personal beliau. 



4.    Mengenai dukungan politik dalam Pileg dan Pilpres secara kelembagaan PP Hima Persis menunggu arahan dari PP Persis sebagai organisasi induk.



5.    PP Hima Persis menyatakan; menghimbau segenap pimpinan dan kader Hima Persis di semua level untuk tetap menjaga soliditas organisasi dengan memegang teguh kebijakan PP. Hima Persis dalam menjalankan perjuangan Hima Persis, dan menyukseskan agenda-agenda perjuangan Hima Persis.

Demikian pernyataan sikap ini kami buat agar dapat dipahami sebagaimana mestinya. 

Semoga Allah senantiasa memberikan ganjaran atas setiap derap langkah kita untuk terus berjuang di jalan yang di ridhoi-Nya.

وما يذكّر الاّ أولوا الأ لباب

الله يأخذ بأيدنا الى ما فيه خيرا للاسلام والمسلمين

Jakarta, 19 Juli 2018

PP. HIMA PERSIS

Wakil Ketua Umum

ttd

DIKDIK FIRMAN SIDIK

NPA: 01.00.07.02    

Sekretaris Jendral

ttd

MUHAMMAD RYAN ALVIANA

NPA: 01.00.09.03


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?