Persis Salurkan Bantuan Dana Kemanusiaan untuk Aleppo dan Suriah

Persis Salurkan Bantuan Dana Kemanusiaan untuk Aleppo dan Suriah

SHARE

Jakarta – persis.or.id,  PP Persis dan otonom serta Pusat Zakat Umat (PZU) menggalang dana kemanusiaan Aleppo dan Suriah dana bantuan terkumpul sebesar 18.500 dolar atau kisaran 249.750.000, rabu (31/5/2017).

Keadaan yang masih tidak stabil di wilayah konflik Aleppo dan Suriah masih menjadi perhatian semua warga di penjuru dunia. Keadaan yang terus menerus memberikan keprihatinan yang begitu besar atas konflik yang terjadi di Aleppo dan Suriah.

Bantuan pun hingga saat ini masih sangat diperlukan bantuan berupa materi maupun non materi sangat dibutuhkan oleh warga Aleppo dan Suriah.

PZU bekerjasama dengan sahabat Al-Aqsha untuk menyalurkan dana bantuan kemanusiaan ini, diharapkan dana yang sudah terkumpul ini bisa sangat membantu warga Aleppo dan Suriah apalagi di bulan Ramadhan yang mana kebutuhan pun akan semakin bertambah.

“Dana yang terkumpul dari para muzakki PZU ini semoga bisa meringankan beban warga Aleppo dan Suriah untuk kehidupan mereka, karena kondisi dan keadaan disana masih sangat tidak stabil”, ujar Angga Nugraha, Direktur Eksekutif PZU.(/RN)