Persis Sudan Lepas 2 Pengurusnya untuk Laksanakan TEMUSH 1438 H

Persis Sudan Lepas 2 Pengurusnya untuk Laksanakan TEMUSH 1438 H

SHARE
Luqman Ramdhan B.A berkaos garuda (kanan) dan Reza Azhari B.E berkaos garuda (kiri)

Sudan – persis.or.id, Pimpinan Cabang Istimewa (PCI) Persis Sudan melepas 2 pengurusnya bertolak menuju Saudi Arabia untuk melaksanakan tugas negara yaitu sebagai tenaga musiman haji (TEMUSH) 1438 H, Ahad (23/07/2017).

Setelah melalui perjuangan yang panjang dengan adanya 3 seleksi yang diadakan oleh kedutaan besar Republik Indonesia Khartoum (KBRI khartoum) dan persatuan pelajar Indonesia Sudan (PPI Sudan) maka terpilih lah 12 orang, 10 laki-laki dan 2 perempuan.

Dari 12 orang tersebut, terdapat 2 orang tasykil PCI Persis Sudan yaitu Luqman Ramdhan B.A selaku penasehat PCI PERSIS Sudan dan juga pernah mengenyam pendidikan di pesantren tahdzibul wasiyyah Gumuruh bersama dengannya Reza Azhari B.E selaku bidgar Pendidikan PCI Persis Sudan dan juga pernah mengenyam pendidikan di pesantren Persis Bentar.

“Kita doakan semoga urusan mereka dipermudah oleh Allah SWT, dan bagi yang belum melaksanakan haji semoga Alloh SWT memanggil kita untuk menjadi tamunya di tanah suci”, ujar bidang publikasi dan penyiaran PCI Sudan. (*)