Persistri Kabupaten Bandung Laksanakan Musda VII

0
95

Bandung – persis.or.id, Persistri Kabupaten Bandung pada hari ahad (21/05/2017) telah melaksanakan Musda ke 7 dengan lancar dan tertib.  Acara Musda ini dilaksanakan bersama dengan PD Persis dan PD Pemudi Persis kabupaten Bandung.

Tempat pelaksanaan pembukaan dilakukan di kantor PC Pameungpeuk secara bersama-sama.  Sementara untuk persidangan menggunakan tempat berbeda. Persistri bertempat di Gedung Bersama Persis/Persistri Kab Bandung,  Persis bertempat  di kantor PC Pamengpeuk, dan Pemudi di Kelas Mualimien Pameungpeuk.

Acara Pembukaan Musda ini dihadiri olh sejumlah pejabat pemerintaj,  antara lain Bupati Kab Bamdung Dadang Naser,  Sekada Jabar,  dan Dewan pimpinan daerah (DPD). Dari Pimpinan Persis dihadiri oleh Pimpinan Wilayah Ust Iman Setiadi Latif,  dari Dewsn Hisbah juga sebagai sesepuh KH,  Moh Romli, KH Zae Nandang dan sederet pejabat dan sesepuh lainnya.

Sesepuh Persistri pun turut hadir,  Hj Siti Rohmah,  Hj Mulyani, Hj Rosidah,  dan dari jenjang Pimpinan Pusat Hj Titin Suprihatin, Hj Enur. Dari jenjang PW Ibu Ela, Sementara undanga yang hadir dari ormas lain,  antara lain ada GOW,  Aisyiyah,  dan SI.

Dalam acara pembukaan itu,  ada sesi acara penyerahan cendra mata kepada ketua terdahulu,  yaitu: Hj Mulyani,  Hj,  Tien Sumartini dan Hj Maesaroh sebagai ketua terakhir masa jihad 2013-2017. Penyerahan cendra mata tersebut diserahkan oleh sejumlah pimpinan sebagai kehormatan.

Alhamdulillah dari hasil Musda telah terpilih Hj Kokom Komalawati sebagai ketua PD Persistri Kab Bdg Masa jihad 2017-2021 dengan perolehan suara yang cukup bersaing dan menegangkan dengan pesaingnya Ibu Yuyun Yuningsih selisih 2 suara. Hj Kokom memperoleh 90 suara dan Bu yuyun mendapat 78 suara,  sisanya Hj Yayah Umayah.

Demikian laporan acara Musda PD Persistri Kab Bdg. Kepada ketua terpilih kami ucapkan selamat mengemban tugas,  semoga Allah selalu membimbing dan memberikan kemudahan,  Amiin.
Juga tak lupa kepada para pimpinan baik dari Pimpinan pusat maupun Pimpinan wilayah,  kami haturkan jazakumullah khairan atas bimbingan dan kehadirannya.  Semoga Allah balas segala amal baik dengan balasan yang lebih baik didisi-Nya.

***

Reporter: Neuis Marfuah