Persistri Padarincang Sebar Tajil Gratis di Tiga Lokasi

Persistri Padarincang Sebar Tajil Gratis di Tiga Lokasi

SHARE

Banten – persis.or.id, Pimpinan Cabang (PC) Persistri Kecamatan Padarincang Kabupaten Serang bagi-bagi menu berbuka shaum atau yang sering terdengar akrab disebut “TAKJIL” di tiga lokasi (04/06/2017).

Lokasi pertama takjil dibagikan di depan gedung Persatuan Islam (Persis) Padarincang, lokasi kedua di wilayah hilir (bagian wilayah timur Gedung Persis) sedangkan lokasi ketiga di wilayah girang (bagian wilayah selatan Gedung Persis).

Anggota dan staff Persistri terjun langsung untuk membagikan takjil gratis, tak terkecuali anak dari salah satu anggota Persistri pun turut ikut membantu membagi bagikan.

photo_2017-06-05_09-09-24“takjil gratis ini cepat sekali habis, lantaran banyaknya pengendara sepeda motor, mobil dan pejalan kaki, Alhamdulilah kami mulai tebar takjil pukul 16.30 wib, tapi pukul 17.00 wib sudah habis” ujar salah satu peserta penerbar takjil sekaligus anggota Persistri, Nung Nuriah (04/06).

Takjil gratis dipusatkan di area jalan yang sering dilalui, salah satu jalan yang dipilih adalah jalan Palka (Palima-Cinangka)  Km. 37 Padarincang Serang Banten. (/HH)

 

***

Kontributor: Hanif Hikmatyar