Pesantren Persis 110 Manba'ul Huda Terima Piagam Penghargaan Best Effort Sekolah Adiwiyata.

Pesantren Persis 110 Manba'ul Huda Terima Piagam Penghargaan Best Effort Sekolah Adiwiyata.

Dipublish pada 17 Oktober 2018 Pukul 08:10 WIB

1090 Hits

Bandung - persis.or.id, Pesantren Persatuan Islam 110 Manba’ul Huda Bandung jenjang Tsanawiyah meraih piagam penghargaan "Best Effort Sekolah Adiwiyata Kota Bandung Tahun 2018".

Pemberian penghargaan dan penyerahan piagam diberikan langsung oleh  Walikota Bandung Oded M Danial dan dilaksanakan pada acara Penganugerahan Sekolah Adiwiyata Tingkat Kota Bandung Tahun 2018 dan diberikan oleh langsung oleh Wali Kota Bandung, Oded M. Danial pada Rabu 17 Oktober 2018 di Cikapundung River Spot (CRS), Jl. DR. Ir Soekarno, Alun-alun Kota Bandung. 

Mudir ‘Am Pesantren Persis 110 Manba’ul Huda Bandung, H Amin Al Husaini, S.Pd., yang mendampingi Mudir Tsanawiyah Manba’ul Huda, Rofik Husen saat meraih penghargaan mengatakan haru dan bangga dengan diraihnya kategori Best Effort Sekolah Adiwiyata 

“Semoga ini menjadikan semangat kepada santri-santri lainnya untuk tetap menjaga dan merawat lingkungan, dan juga bisa memacu untuk lebih berprestasi di berbagai lomba, baik lomba yang diselenggarakan oleh pemerintahan atau jam’iyah Persis khususnya,” ucap Rofik via WhatsApp kepada persis.or.id (17/10)



Rofik juga menambahkan atas nama Mudir Tsanawiyah Manba’ul Huda, mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungannya, kepada seluruh masyarakat Jam’iyah Persis. Teriring do’a; Jazaakumullahu khairan katsira. Hanya Allah lah yang pantas memberikan balasan dengan yang lebih baik. (/Hafhaf)


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?