Pesantren Persis 85 banjar akan Segera Miliki Kampus Baru

Dipublish pada 28 Februari 2018 Pukul 11:23 WIB

152 Hits

Banjar – persis.or.id, Dalam waktu dekat Pesantren Persis 85 Kota Banjar siap merealisasikan proyek pembangunan kampus baru yang berlokasi di Lingk. Pangasinan Desa Binangun Kecamatan Pataruman Kota Banjar.

Lokasi tersebut merupakan proyek jangka panjang yang akan dikerjakan dalam beberapa tahap pembangunan.

Hari Rabu ini (28/2) ketua Panitia pembangunan yang sekaligus sebagai Ketua PD. Persis Kota Banjar, Ust. Aan Hanafi menyambangi kantor kontraktor PT. Bangun Pilar Patroman untuk bersilaturahmi sekaligus menjalin kerjasama dalam pengerjaan proyek pembangunan ini.

Pertemuan tersebut langsung disambut baik oleh Bapak H. Rahmat Wardi, pemilik perusahaan kontraktor tersebut.

Dalam pertemuan tersebut, H. Rahmat menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada keluarga besar Persatuan Islam (Persis) Kota Banjar karena sampai saat ini terus intens dalam pengembangan dakwah pada bidang pendidikan.

H. Rahmat pun menyatakan kesiapannya untuk membantu proyek pembangunan kampus baru tersebut.

Seperti diketahui, tahap pertama pembangunan sudah dimulai sejak awal februari lalu dengan pembuatan akses jalan menuju lokasi pembangunan. Pengerjaan tersebut ditangani secara langsung oleh PT. Bangun Pilar Patroman sebagai sumbangsih yang diperuntukkan kepada Pesantren Persis 85 Kota Banjar.

Ust. Aan dalam kesempatan itu menyampaikan rasa terimakasihnya kepada H. Rahmat juga segenap keluarga besar PT. Bangun Pilar Patroman yang sudah bersedia menginfakkan alat dan tenaga dalam proyek pembangunan pesantren persis 85. (/AH)

Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?