Pesantren Persis Bangil, Indahnya Berbagi Qurban

Dipublish pada 15 September 2016 Pukul 09:39 WIB

75 Hits

Bangil – persis.or.id Ibadah Qurban 1437 H di Pesantren Persis Bangil semakin kompak. Berseragam kaos dominasi hijau, Mudir Pesantren Persis Bangil, Ustadz Luthfie Abdullah Ismail, Lc., hadir memantau pelaksanaan penyembelihan hewan qurban. Bertempat di Pesantren Persis Putri, bilangan Pattimura 185, alumnus Institut Da’wah Tripoli, Libya, itu menyempatkan diri dan memberikan semangat kepada panitia.

Tercatat ada 33 ekor kambing dan 4 ekor sapi dalam Ied Adha 1437 H ini”, jelas Ustadz Hermansyah. Hal itu dijelaskannya saat ditemui di sela-sela kesibukannya mengawal prosesi penyembelihan hewan qurban. Sebagai ketua panitia pelaksana, ia begerak bersama tim untuk kesuksesan pengadaan hingga pendistribusian daging qurban.

Kami bersama tim sudah membagi tugas”, lanjutnya saat dikonfirmasi arus pendistribusian daging qurban kali ini. Menurutnya, distribusi ini sangat penting. Karena itulah ia menjelaskan jauh hari sudah dilakukan pendataan untuk kelompok masyarakat yang berhak mendapat daging qurban. Alhamdulillah, kegiatan yang dilakukan sejumlah asatidz dan karyawan Pesantren Persis Bangil ini berjalan lancar.

“Terimakasih semua yang telah mendukung kegiatan ini hingga dapat berjalan dengan lancar”, tutur Abu Utbah, salah seorang penanggung jawab kegiatan. [adibinhadi]

Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?