Petinggi Persis Hadiri Konfrensi IESCO di Malaysia

Dipublish pada 19 Januari 2018 Pukul 16:10 WIB

211 Hits

Kuala Lumpur - persis.or.id, Sekretaris Umum Haris Muslim Lc, MA., dan Wakil Ketua Umum PP Persis Dr. Jeje Zaenudin menghadiri Konferensi International Education Scientific and Cultural org pada (19-20/01/2018) di Hotel Mariott Putra Jaya Malaysia.

Konferensi ini bertujuan untuk membantu para mahasiswa yang ada dinegara konflik dan pengungsian.

Fokusnya adalah memberi bantuan pada aspek pendidikan mahasiswa di negara-negara muslim yang dilanda konflik dan juga para mahasiswa yang ada dipengungsian.

Konfrensi ini dibuka oleh Menteri Pendidikan Tinggi Malaysia Dato' Sri Idris Bin Jusoh dan dihadiri oleh 250 orang peserta dari 40 Negara.

Dalam sambutannya Dato' Sri menyampaikan tentang "Urgensi pendidikan dalam membangun masa depan bangsa", salah satu contohnya adalah kasus Kemajuan Pendidikan khususnya Pendidikan Tinggi di Malaysia.

Turut memberikan Sambutan pada acara pembukaan adalah : Rektor IIUM prof. Dr. Dato Sri Zulaikha Kamaludin Direktur IESCO Prof. Dr. Azrai Kasim., dan Dubes Palestina untuk Malaysia Dr. Anwar Al-Agha.

Selain Persatuan Islam (Persis) hadir juga dari perwakilan lembaga sosial seperti KNRP, Amal Mulia, ACT dan dari ormas ada Muhammadiyah, PUI, NW, Dewan Dakwah serta Ikadi. (HL/LH)

Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?