Potret Menarik Kader Cianjur IPP Ikuti ROFI 2

Potret Menarik Kader Cianjur IPP Ikuti ROFI 2

Dipublish pada 28 Desember 2018 Pukul 10:27 WIB

367 Hits

Bandung - persis.or.id, Program pengkaderan tahap dua Ikatan Pelajar Persis (IPP)  yang biasa disebut ROFI 2, merupakan tahap yang harus diikuti oleh kader untuk lolos naik ke level pimpinan pusat.

Nampak terlihat antusiasme kader dalam mengikuti kegiatan tersebut cukup tinggi khususnya dalam ROFI 2 kali ini yang diselenggarakan di MTs Persis 38 Padalarang sejak kemarin (27/12) hingga Ahad 30 (30/12/2018).

Ada hal menarik yang menjadi sorotan dalam ROFI 2 kali ini dimana kader-kader Cianjur yang usia pimpinan daerahnya belum genap satu periode karena sebelumnnya sempat vakum memutuskan untuk berangkat ke lokasi ROFI2 dengan menggunakan sepedah, dimotori langsung oleh ketua PD IPP Cianjur, Farhan.

Mereka berangkat sejak rabu siang dan karena terpotong malam, akhirnya mereka memutuskan untuk menginap disekitar Ciranjang di rumah saudaranya kemudian besok subuh langsung meneruskan perjalanan hingga sampai dilokasi sekitar pukul 10 pagi.

Walaupun menempuh jarak 46,7 KM tidak menyurutkan semangat mereka untuk hadir ke lokasi ROFI 2.

Padahal sebelumnya mereka baru saja melaksanakan agenda silatda ke-4 (silaturahmi daerah pelajar persis se-cianjur) yang diselenggarakan tanggal 21-23 desember.

Disisi lain juga para peserta yang hadir secara geografis memiliki jarang tempuh yang jauh untuk datang kelokasi acara, sebutlah kader daerah dari kota bandung, ciamis-banjar, garut, bahkan dari banten. (/IMF)


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?