PP Himi Persis Hadiri Kaderisasi Anggota Baru di Wilayah Yogyakarta

PP Himi Persis Hadiri Kaderisasi Anggota Baru di Wilayah Yogyakarta

Dipublish pada 18 Maret 2019 Pukul 07:46 WIB

300 Hits

Yogyakarta – persis.or.id, Menjelang akhir masa kepemimpinannya, Pimpinan Pusat (PP) Himi Persis masa jihad 2016-2019 melakukan kunjungan kerja sekaligus menghadiri kaderisasi anggota baru  yang diadakan oleh Pimpinan Wilayah Himi Persis Yogyakarta.

Kegiatan yang dilaksanakan selama tiga hari tersebut, di mulai dari hari Jumat hingga Ahad (15-17/03/2019) di Griya Aisiyah Muhammadiyah Yogyakarta. Tema yang diangkat, “Memperkuat Ghirah Pergerakan Dakwah dengan Mementingkan Kesadaran dan Kecintaan terhadap Himi Persis”.

Ketua Umum Himi Persis Lida Maulida menyampaikan harapannya kepada seluruh kader Himi Persis Yogyakarta agar mereka terus berkembang pesat di Yogyakarta.

Hal tersebut dinilai Lida sudah sejalan dengan kondisi demografi Yogyakarta yang didominasi mahasiswa karena banyaknya Universitas dan Perguruan Tinggi. Kondisi tersebut dinilai menjadi peluang sekaligus tantangan bagi Himi Persis disana.

"Kami optimis Himi Persis Yogyakarta bisa berkembang pesat dan mampu bersaing dengan organisasi-organisasi kemahasiswaan lainnya", ungkap Lida.

Senada dengan itu, ketua Pimpinan Wilayah Persis Yogyakarta Arina Rijki Aulia menyebutkan bahwa Himi Persis merupakan tulang punggung dan sebagai corong pengkaderan jamiyyah Persis di Yogyakarta yang diharapkan bisa terus menambah jumlah kader Persis Yogyakarta.

“Kami sampaikan kepada seluruh kader khususnya kepada seluruh tasykil PW Himi Persis Yogyakarta untuk senantiasa mengerahkan segala sumber daya bukan hanya untuk mengembangkan Himi Persis juga mengembangkan Persis secara keseluruhan bersama seluruh otonom Persatuan Islam Yogyakarta”, ujar Arina. (/TG)


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?