PP Ikatan Pelajar Persis tanggapi Pernyataan Presiden AS Donal Trump

PP Ikatan Pelajar Persis tanggapi Pernyataan Presiden AS Donal Trump

Dipublish pada 11 Desember 2017 Pukul 07:19 WIB

268 Hits

Bandung – persis.or.id, Beberapa hari yang lalu sampai sekarang masih terasa hangat ramainya prihal pernyataan sikap dari Presiden As Donal Trump.

Dia mengatakan Al-Quds (Yerussalem) adalah Ibu kota Israel dan menjanjikan pemindahan kedutaan AS dari Tel Aviv ke Yerussalem, Nampaknya hasil dari pernyataan sikap yang telah dilontarkan itu mengancam stabilitas keamanan dan ketentraman dunia, dan telah melukai Hati umat Islam di seluruh dunia ini. berhubung As adalah Umara bagi negara – negara lain, sebagai dewan keamanan dan Majlis Umum PBB.

Atas rasa kepedulian terhadap saudara – saudara semuslim kami di Palestina, Maka dari itu kami PP Ikatan Pelajar Persis menyatakan sikap atas tragedi yang sedang terjadi ini:

1. Mendesak agar PBB harus bisa menengahi atau menyelasaikan permasalahan ini, jangan sampai ada keputusan diskriminasi yang merugikan dan berpihak kepada negara yang sudah jelas salah atas pernyataanya

2. Mendesak agar pemerintah Negara Republik Indonesia untuk ikut andil dalam menyelesaikan permasalahan ini dan terus menuntun isu ini hingga selesai.

3. Mendesak agar seluruh OKP (Organisasi Kepelajaran) ikut menyatakan sikap atas tragedi ini dan mendukung penuh kepada rakyat Palestine.

4. Mendesak agar PP Persatuan Islam untuk ikut andil dalam menyelesaikan permasalahan ini.

5. Mendesak dan menyeru kepada seluruh pelajar muslim di Negara Indonesia ini agar ikut andil dalam menyuarakan keberpihakan kita kepada Palestine dan mengecam atas pernyataan Donal Trump.

Semoga Allah SWT menguatkan dan memberi kesabaran kepada saudara-saudara kita yang di Palestine sana, Dan semoga Allah SWT selalu melindungi kalian dari marah bahaya yang terus datang bertubi tubi menguji kalian.

Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?