PP Pemuda Persis Resmikan 2 Pimpinan Cabang Baru di Kota Tasikmalaya

Dipublish pada 08 Januari 2018 Pukul 10:26 WIB

126 Hits

Bandung - persis.or.id, Pimpinan Pusat (PP) Pemuda Persis kembali mengeluarkan Surat Keputusan (SK) untuk pengesahan dan pembentukan Cabang Pemuda Persis di wilayah Kota Tasikmalaya, tepatnya di 2 Kecamatan sekaligus yaitu, Tawang dan Bungursari, Ahad (08/01/2018).

Sehubungan dengan pembentukan PC baru ini, dalam sambutannya ketua umum PP Pemuda Persis, H. Eka Permana Habibillah, berharap mudah-mudahan hal tersebut bukan ketergesaan sehingga akhirnya menjadi "tukcing"

"setelah dibentuk cicing, artinya tidak ada kegiatan apapun. Yang harus diperhatikan adalah komitmen dan tanggungjawab setelah kita mendirikan rumah dan menentukan pengisi rumah tersebut, jangan sampai ketika membangun rumah beramai-ramai namun setelah berdiri justru semuanya meninggalkan", ungkapnya.

Dalam acara peresmian tersebut juga dilanjutkan acara pembinaan dan sekaligus juga sosialisasi hasil Muskernas III PP Pemuda Persis. Acara ini dihadiri para ketua pemuda Persis se-priangan Timur diantaranya kab. Tasik, Ciamis, dan Banjar. (/HR)

Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?