PP Pemudi Persis Lakukan Kunjungan Silaturahim ke Kemenpora RI

PP Pemudi Persis Lakukan Kunjungan Silaturahim ke Kemenpora RI

Dipublish pada 26 Februari 2019 Pukul 07:21 WIB

524 Hits

Jakarta – persis.or.id, Pimpinan Pusat Pemudi Persatuan Islam melakukan kunjungan silaturahim ke kantor Kemenpora di Jalan Gerbang Pemuda No. 3 Jakarta Pusat, Senin (25/02/2019).

Dalam pertemuan itu terlihat ketua umum, sekjen, kabid dan kabidgar PP Pemudi Persis disambut baik oleh Menpora beserta staf-stafnya.

Ketua umum PP Pemudi Persis Inna Hanafiah mengawali obrolan dengan memperkenalkan sejarah pergerakan Pemudi Persis. Menteri Pemuda dan Olahraga RI - Imam Nahrawi menyambut baik kedatangan mereka.

Imam juga mendengarkan penuturan program unggulan Pemudi Persis, diantaranya program One Day One Ayat (ODOA) yang menjadi inisiasi lahirnya buku "Tafsir Harian Juz 1", proses pengkaderan yang berjenjang.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan luar biasa yang diselenggarakan PP Pemudi Persis”, ungkapnya.

Pada kesempatan itu pun Imam Nahrawi meminta beberapa jenis kegiatan yang akan dilaksanakan sebagai bentuk kerjasama antara PP Pemudi Persis dan Kemenpora. 

Pemudi Persis berharap gerak dakwah dapat terinternalisasi dengan baik di kancah nasional dan lambat laun semakin mendunia. Agar dakwah tidak hanya sampai dipermukaan, namun mengakar kokoh dalam berbagai pergerakan. (/FF)


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?