PP Peristri Laksanakan Nadwah Jamiyyah ke PW Persistri Sumatra Utara

PP Peristri Laksanakan Nadwah Jamiyyah ke PW Persistri Sumatra Utara

SHARE

Bandung – persis.or.id, Pimpinan Pusat (PP) Persistri melaksanakan Nadwah Jamiyyah ke Pimpinan Wilayah (PW) Persistri Sumatera Barat pada hari ahad (26/03/2017) di Simalungun – Sumatera Utara.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Umum PP Persistri Ibu Lia Yuliani, Sekretaris Umum Ibu Taty Setiaty, Bendahara Umum Ibu Ijah Khodijah, Kabid Maliyah Ibu Resya, Kabidgar SDM Dakwah Ibu Nunung Nursyamsiah, Kabidgar PAUD Ibu Endah Hasanah dan Kabidgar Organisasi sebagai Koordinator Nadwah Jamiyyah Ibu Siti Nurjannah.

Dalam kesempatan itu, ketua umum PP Persistri menjelaskan bahwa nadwah tersebut diselenggarakan dalam rangka mensosialisasikan program-program kejamiyyahan kepada jenjang pimpinan di tingkat bawah.

photo_2017-03-27_23-01-45
Beliau berharap, selain mengetahui program-program yang telah disusun sejak selesai muktamar, juga pimpinan di jenjang bawah bisa menjalankan roda jamiyyah sesuai aturan yang berlaku sebagaimana telah ditetapkan dalam juklak dan juknis.

“Roda organisasi akan berjalan dengan baik ketika aturan organisasi dijalankan sesuai dengan nidzomnya. Dan inilah saat yang tepat menyampaikan secara langsung nidzom jamiyyah tersebut”, tutur Dra. Hj. Lia Yuliani, M.Ag

Selain di Sumatra utara, PP Persistri telah melaksanakan Nadwah Jamiyyah di Tasikmalaya pada ahad lalu (19/03/2017). PW Persistri Jawa Barat bertindak sebagai panitia pelaksananya. Tasikmalaya merupakan Rayon I di wilayah Jawa Barat yang melaksanakan nadwah.

“Selanjutnya tanggal 2 April PW Persistri Jabar akan melaksanakan untuk Rayon II wilayah Bandung Raya dan sekitarnya di Balatkop nanti”, pungkas Ibu Hj. Lia (HL/TG)