PP Persis gelar Pra Musker

0
1140

Bandung – persis.or.id, Pimpinan Pusat persatuan Islam (PP Persis) gelar acara Pra Musyawarah Kerja Nasional 3 di kantor Pusat Persis di Bandung.

Acara yang dihadiri oleh ketua umum dan seluruh tasykil (pengurus, red) PP Persis berlangsung selama dua hari Sabtu dan Ahad (2-3/12/2017)

Sekum PP Persis Haris Muslim Lc MA, ditemui reporter persis.or.id sebelum acara berlangsung mengatakan, bahwa tujuan utama pra musker ini adalah lebih kepada mengevaluasi kinerja kerja dan program-program internal tasykil satu tahun kebelakang.

Hasil yang dibahas dan sudah dirumuskan dari pra musker ini akan kita bawa dan dijabarkan pada muskernas 3 nanti pada 15, 16 dan 17 Desember 2017 yang akan datang yang dihadiri oleh seluruh otonom, lembaga dan seluruh PW Persis se Indonesia, ujarnya.

Haris juga menambahkan pra musker ini kita berikan waktu dua hari untuk membahas semua program kerja taskil lebih matang jadi nanti ketika Muskernas berlangsung yang dihadiri oleh otonom, lembaga dan Pimpinan Wilayah Persis se Indonesia maka waktunya lebih panjang dan bisa mebahas secara keseluruhan. (/HL)

LEAVE A REPLY

sixteen + 14 =