PP. PERSIS Lantik Tasykil PW. PERSIS DKI Jakarta di Cisarua

PP. PERSIS Lantik Tasykil PW. PERSIS DKI Jakarta di Cisarua

SHARE

Bertempat di Pesona Anggraini Cisarua Bogor, PP.Persis telah melantik sekaligus menetapkan tasykil Pimpinan Wilayah Persis DKI Jakarta masa jihad 2015 -2019 M. Dalam kesempatan tersebut hadir dari PP.Persis yang diwakili oleh al-ustadz H.Sulwan Kosasih SH sebagai Ketua Bidang SDI dan O dan juga al-ustadz Drs.H.Anwaruddin M.Pd. Ketua Bid Siyasah Jamiyyah. Pembacaan bai’at dipimpin oleh al-ustadz Drs.H.Anwaruddin M.Pd.

PP.Persis dalam taushiahnya, al-ustadz H. Sulwan Kosasih SH disamping permohonan maaf atas ketidak hadiran Ketua Bidang Jam’iyyah, juga menyampaikan harapannya untuk menitik beratkan pengembangan wilayah baru, karena Persis DKI Jakarta baru menyentuh kurang lebih 33 %. Artinya perlu pemikiran kembali cara pengembangan dakwah yang kita lakukan supaya jamiyyah bisa diterima oleh semua pihak bahkan dikenal disemua level.

Sementara itu al-ustadz H. Anwaruddin memberikan arahan kepada seluruh jajaran Persis yang ada di Jakarta, bahwa sebenarnya yang dilakukan oleh jamiyyah Persis tidak lebih dari tiga hal yaitu dakwah, pendidikan dan sosial kemasyarakatan.