PP Persis Tanda Tangani MOU Kerjasama dengan Omdurman Islamic University

PP Persis Tanda Tangani MOU Kerjasama dengan Omdurman Islamic University

SHARE

Sudan – persis.or.id, Pimpinan Pusat Persatuan Islam yang diwakili oleh Wakil Ketua Umum, Dr.Jeje Zaenudin secara resmi tandatangani MOU kesepakatan kerjasama dengan Omdurman Islamic Universiry yang diwakili oleh rektornya, Prof. Dr. Hasan Abbas Hasan

Setelah mengikuti proses pembahasan draft MOU, akhirnya disepakati dan ditandatangani secara resmi dan mengikat antara Persis dan Omdurman Islamic Universiry. “Terimakasih atas support dan doa dari seluruh pihak. Allahu akbar”, ungkap Dr. Jeje kepada persis.or.id (27/9).

Substansi Memorandum of Understanding (MOU) Persis dengan Omdurman Islamic University adalah perihal pertukaran dosen, pertukaran mahasiswa, program riset bersama, program training bersama, tukar informasi, beasiswa kuliah di Omudurman untuk program S1, S2, dan S3 sesuai dengan persyaratan penerimaan dan saling mengundang acara konferensi atau muktamar.

Langkah konkrit pertama yang disiapkan adalah calon mahasiswa S2 sebanyak dua orang dan S3 sebanyak dua orang. Konsentrasi syariah wal qanun dan ekonomi Islam. Tercatat, sudah ada yang daftar untuk tahun depan. (HL & TG)