PPI 69 Jakarta Wakili Pesantren Persis di Pameran Pendidikan Internasional

0
1931

Jakarta – persis.or.id, Pesantren Persis no. 69 Kramat Asem Jakarta Timur mendapat mandat dari ketua bidang tarbiyah (pendidikan, red) PP Persis, Dr Irfan Syafrudin, untuk mewakili Pesantren Persis diseluruh Indonesia sebabagi wakil di Pameran Pendidikan International di ICE BSD Tangerang yang berlangsung dari tanggal 21 s/d 24 Nov 2017.

Menurut ust Abdul Muthalib, salah satu asatidz yang diberikan amanah untuk menjadi penanggungbjawab selama pameran ini berlangsung pihak Pesantren Persis 69 Kramat Asem Jakarta sudah berada di lokasi satu hari sebelum pameran guna mempersiapkan segala sesuatunya.

“Kami terus berkordinasi dengan pihak bidang tarbiyah PP Persis yang diwakili oleh Drs Asep S Badru dan alhamdulillah beliau sudah berada di lokasi satu hari sebelum pameran berlangsung”, ucap Abdul.

Asatidz itu menjelaskan bahwa mandat sekaligus amanah berat bagi PPI 69 karena harus menjaga nama baik lembaga pendidikan dijamiyyah Persis.

“Ini baru pertama kali, Persis ikut pameran pendidikan level international”, terang Abdul.

Dirinya berharap, Adanya pameran tersebut agar pesantren Persis yang tersebar di seluruh Indonesia dikenal oleh masyarakat Indonesia dan dunia untuk lebih jauhnya.

“Pesantren Persis dikenalkan dengan membagikan kalender kepada seluruh pengunjung”, pungkasnya. (/HL)

LEAVE A REPLY

17 − six =